Aragon Transportasi

Jasa transportasi terpercaya di Indonesia untuk perjalanan dan pengiriman paket secara cepat.

6 Jasa Penyedia Mobil Shuttle

Jasa Penyedia Mobil Shuttle

Jasa Penyedia Mobil Shuttle

Banyaknya jasa travel mobil shuttle untuk berpergian ke beberapa wilayah dan lokasi membuat setiap orang pasti senang melakukan perjalanan. Terlebih lagi untuk bisa datang dari lokasi satu ke lokasi lainnya tidak membutuhkan ongkos yang lebih alias murah. Oleh karena itu, ada baiknya jika dalam melakukan perjalanan menggunakan jasa travel mobil shuttle. Berikut ini beberapa jasa mobil shuttle yang bisa menjadi rekomendasi anda untuk melakukan perjalanan.

  • Baraya Travel

Baraya Travel adalah perusahaan jasa travel, transportasi dan cargo yang sedang berkembang sampai saat ini dan terus mengembangkan usahanya di bidang jasa travel , angkutan kargo dan Tours & Travel untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan Baraya.

  • Lintas Shuttle

Lintas Shuttle hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut dan memutuskan fokus untuk mengembangkan sistem transportasi darat, dan menjadi Perusahaan “Shuttle/ Travel” yang mampu melayani kebutuhan masyarakat, khususnya rute Bandung – Jabodetabek (dan sebaliknya). Untuk lebih kuat dan luas dalam menjangkau dan melayani masyarakat kami hadir di lebih dari 20 titik layanan di Bandung dan Jabodetabek.

  • Day Trans

Day Trans merupakan perusahaan penyedia pelayanan jasa transportasi darat, pengantaran barang ringan dan travel. Day Trans tumbuh dan berkembang bersama pelanggan melalui pelayanan handal yang berkualitas serta profesional. Dengan jasa travel ini anda bebas melakukan kunjungan kemanapun asalkan mengikuti rute daripada mobil ini.

  • X-Trans

X-Trans adalah jasa shuttle travel yang pertama kali memperkenalkan layanan Point to point pada saat jalan tol Cipularang dibuka dalam bulan Mei 2005. Saat ini Xtrans melayani rute-rute dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Pekalongan dan Semarang. Jasa travel ini terbilang baru karena masih sedikit mobil yang ditawarkan untuk melakukan kunjugan liburan.

  • MR Trans

Pertama kali didirikan pada hari Jumat 15 Januari 2106 di kota Bandung, PT Multi Route Transindo atau MR Trans sendiri adalah anak Perusahaan dari PT Indomitra Mandiri Persada, yang di dirikan khusus untuk mengelola usaha di bidang Transportasi. Jasa travel ini hanya ada di jakarta dan sekitarnya, namun anda bisa menggunakan mobil daripada jasa travel ini jauh lebih murah.

  • Aragon Trans

Aragon merupakan penyedia jasa transportasi yang terbilang baru, namun kualitasnya tidak kalah dengan para penyedia transportasi lainnya. Hal ini karena Aragon mempunyai driver berpengalaman dalam melakukan tour kunjungan, anda bisa leluasa mengunjungi seluruh pulau di Indonesia hanya dengan satu kendaraa, karena outlet Aragon sudah tersebar ke beberapa wilaya di Indonesia.